Hembusanmu Membawa Bencana


                                          Hembusanmu Membawa Bencana 020317 
       Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah. Kami memujinya. Kami memohon pertolongan kepadaNya. Kami juga memohon ampunan dan bertaubat kepadaNya. Kami berlindung kepada Allah dari kejelekan jiwa kami dan keburukan amal perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah maka tidak ada yang bisa menyesatkannya. Demikian pula, barangsiapa yang Allah sesatkan maka tiada satu pun yang bisa memberi hidayah kepadanya.
Aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang berhak disembah melainkan Allah semata tanpa ada sekutu bagiNya. Dialah sesembahan orang-orang di masa silam dan masa datang serta penegak langit dan bumi.
Aku juga bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusannya. Beliaulah manusia pilihan Allah, kekasih-Nya dan seorang yang Allah percaya untuk mendapatkan wahyu serta penyampai syariat kepada semua manusia. Semoga Allah memuji dan memberi keselamatan untuknya, keluarganya dan seluruh shahabatnya. Wahai orang-orang yang beriman, wahai hamba-hamba Allah bertakwalah kalian kepada Allah. Yakinlah bahwa takwa kepada Allah adalah sebaik-baik bekal menuju hari yang dijanjikan. Takwa adalah sebab yang paling penting untuk mendapatkan ridho Allah. Takwa adalah perkara yang Allah wasiatkan kepada orang-orang di masa silam ataupun orang di masa sekarang.



                                             Kabupaten Selayar
Kampung Penyu
          Kondisi cuaca yang sangat extrieme beberapa hari ini membawa bencana di berepa daerah, diantaranya  kabupaten Selayar, angin yang betiup kencang membuat beberapa fasilitas umum Porak-poranda diantaranya  rumah konsevasi Penyu/Kampung penyu rata dihantam Ombak dan angin, 











Pantai Bonehalang




















Kapal yang mengangkut Empat puluh penumpang, dikabarkan tenggelam di perairan laut Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulsel, Jumat (3/2/2017) sore.














https://www.youtube.com/watch?v=FsdQPpXoH6g&feature=youtu.be